DAUN JATI NGEBEL

Rp30,000 Inc. Tax

Sold By: Herbal Store

Out of stock

Daun jati ini penuh dengan manfaat baik untuk kebutuhan sehari-hari juga untuk kesehatan tubuh. Info wa 083845191059

Compare Report Abuse
Average Rating

4.91

76
( 76 Reviews )
5 Star
94.74%
4 Star
2.63%
3 Star
1.32%
2 Star
1.32%
1 Star
0%
Add a review

76 Reviews For This Product

  1. 76

    by Shelailanur

    Ramuan tradisional baik untuk kesehatab

  2. 76

    by masgion

    segeeeer

  3. 76

    by Ari Wibowo

    Tradisional

  4. 76

    by Toto

    Bgus

  5. 76

    by purwoto

    Jamu

  6. 76

    by Lestyaning

    Herbal the best

  7. 76

    by Rahman Hidayat

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  8. 76

    by Yosaphat Senen

    Hmmm

  9. 76

    by Marno

    Ini herbal hebat mantul

  10. 76

    by Sinar02

    good

  11. 76

    by hariyuli552@gmail.com

    Ternyata daun jati untuk obat juga

  12. 76

    by Yusak abdul rohman

    Nice

  13. 76

    by aminullah2729

    Mantap

  14. 76

    by Roro Rofiq

    Hijau daun

  15. 76

    by IQBAL

    Nice

  16. 76

    by Andi Hasriyuni

    Nice

  17. 76

    by Erlina Irawati

    mantaps

  18. 76

    by Lismiati 002

    Mantap khasiatnya

  19. 76

    by DWIYANTI70

    Bisa buat obat kesehatan

  20. 76

    by Sukamto ind

    Obat kuno yang mujarab

  21. 76

    by Sri Setyoningsih

    Bagus

  22. 76

    by Sofwandi

    Keren….๐Ÿ‘

  23. 76

    by purwoto

    Rebus

  24. 76

    by Sofwandi

    Banyak nih manfaatnya

  25. 76

    by Sri Setyoningsih

    Siip

  26. 76

    by Lismiati 002

    Sukses selalu

  27. 76

    by Erlina Irawati

    mantul

  28. 76

    by Atitkartika

    Sipp

  29. 76

    by Supri Yono

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  30. 76

    by ariepujilestarie

    Jd ingat waktu kecil…
    Beli nasi bungkusnya daun jati

  31. 76

    by Narayan Kunwar

    really nice product

  32. 76

    by Shelailanur

    Good

  33. 76

    by Mario Banunaek

    Nice ๐Ÿ’ฏ

  34. 76

    by Roro Rofiq

    Penuh kasiat

  35. 76

    by Elyogha77

    ๐Ÿ’ž

  36. 76

    by Ari Wibowo

    Buat Bungkus nasi

  37. 76

    by patricianur

    ok

  38. 76

    by KHOIRUL

    JOOOOOOOSSS

  39. 76

    by LUCKYQUEEN

    ๐Ÿ‘๐Ÿป

  40. 76

    by Saldes Saldes

    Herbalku

  41. 76

    by Bingkisan Rindu

    Fresh..

  42. 76

    by sugi giarto

    Joss

  43. 76

    by Auguzte001

    Mantap utk kesehatan secara alami๐Ÿ‘

  44. 76

    by Sri Setyoningsih

    Amazyng

  45. 76

    by purwoto

    Pahit apa manis rasanya

  46. 76

    by Toparwan

    Ooooรฝyyeeeeee

  47. 76

    by Adi Chilman

    Mantap ๐Ÿ‘

  48. 76

    by Iis Fitriani

    it’s nice ๐Ÿ‘

  49. 76

    by Mario Banunaek

    Nice

  50. 76

    by Ari Wibowo

    Kembali kealam

  51. 76

    by jabrick

    Mantap

  52. 76

    by Ari Wibowo

    Tanpa pengawet

  53. 76

    by Ferdiyana

    Bagus

  54. 76

    by Toparwan

    Ooooyyyyyeeรจ

  55. 76

    by Marvin Bonete

    Herbal

  56. 76

    by Endro Warsito

    Kreatif banget

  57. 76

    by wasidiknp90

    Bagus….

  58. 76

    by Srijani Tjakranegara

    ini bagus utk kesehatan

  59. 76

    by YULPANIS INDRA

    Buat bungkus

  60. 76

    by Yheny Suswati

    Cuocok bingits

  61. 76

    by Randi

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  62. 76

    by Arief jh

    Mantap jiwa

  63. 76

    by Philips999

    Good

  64. 76

    by Aris Susanto

    Sip

  65. 76

    by Musrifah

    Bermanfaat

  66. 76

    by Syifa Arisha Putri

    Ada manfaatnya

  67. 76

    by Djamilah

    Jati

  68. 76

    by SANDI121283

    Sip

  69. 76

    by fpurwadi71

    Yg herbal herbal gini lbh mantappp….

  70. 76

    by SANDI121283

    Belanja lag

  71. 76

    by SANDI121283

    Coba

  72. 76

    by Paulusse

    Good

  73. 76

    by aminullah2729

    good

  74. 76

    by aminullah2729

    joss

  75. 76

    by Mas demang

    Great products

  76. 76

    by Mas demang

    Great products, luarbiasa

Vendor Information

  • Store Name: Herbal Store
  • Vendor: Herbal Store
  • Address: Rt 2 Rw 1 dusun pucuk Desa Wagirlor, Kec.Ngebel
    Ponorogo
    11
    63943
  • 5.00 rating from 2 reviews
    76

See It Styled On Instagram

    No access token

Main Menu